Senin, 23 April 2012

Hal yang kurang menyenangkan dan menyenangkan selama mengikuti perkuliahan Bahasa Indonesia


Hal yang kurang menyenangkan selama mengikuti perkuliah Bahasa Indonesia adalah ketika Ibu Isna Sulastri memberikan tugas untuk menulis beberapa menit sebelum pelajaran Bahasa Indonesia dimulai. Hal ini membuat saya kurang menyukai. Saya juga kurang menyukai ketika beliau, memberikan materi perkuliahan Bahasa Indonesia hanya sebagian saja, padahal saya menginginkan beliau memberikan materi secara keseluruhan agar saya lebih memahami Bahasa Indonesia.
Hal yang menyenangkan selama mengikuti perkuliahan Bahasa Indonesia adalah ketika Ibu Isna Sulastri memberikan tugas untuk membuat blog, saya merasa senang karena saya dapat mengetahui tentang blog dan apa fungsi dari blog tersebut, karena sebelumnya saya belum mengetahui apa yang dimaksud blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar